Siap-siap Ngantre di Bioskop, Superman dan Batman Segera Bertempur Bulan Depan

Siap-siap Ngantre di Bioskop, Superman dan Batman Segera Bertempur Bulan Depan
Ilustrasi Superman V Batman

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Di tengah kelesuan dunia perfilman dan sinema untuk kisah-kisah superhero, di awal 2016 ini, DC Comics kembali merilis film produksinya, Superman v Batman: Down of justice.

Film yang juga akan menghadirkan tokoh Wonder Woman dan tokoh Doomsday itu dijadwalkan segera tayang di seluruh bioskop dunia dalam waktu dekat.

Secara tidak terduga, dalam dua hari terakhir, DC Comics mengeluarkan trailer film yang diperkirakan akan meledak di pasar cinema.

Dalam trailer yang sudah dirilis, terungkap bahwa pertarungan Superman (Henry Cavill) dan Jendral Zod di 'Man of Steel' telah menjatuhkan banyak korban sipil. Metropolis hancur lebur, dan dalam salah satu adegan, nampak Bruce Wayne (Ben Affleck) melihat jelas sinar merah milik Superman yang menghancurkan gedung miliknya hingga mengorbankan salah satu kerabat dan pegawai.

Ibaratkan seorang penjaga kota, Batman pun berang karena banyak fasilitas umum yang hancur akibat perang ''para dewa'' dari Krypton tersebut, sehingga memicu keributan dan pertarungan sengit antar dua super hero bersayap itu.

Dalam trailer tersebut juga dihadirkan sebagian jalan cerita dari film ini. Apakah suatu kesengajaan atau tidak, selain karakteristik tokoh-tokoh yang muncul di film ini, mereka juga mengungkapkan sebuah major spoiler yang mungkin cukup mengganggu para fans sejatinya. Yaitu penampakan dari Doomsday dan bersatunya para superhero tersebut untuk menghadapi ancaman baru ini.

Sang Dark Knight terlihat menghadapi Superman dengan kostum yang berupa armor dari bahan metal yang berbeda dari kostum Batman lazimnya yang lebih dinamis dan ketat. Dan terlihat juga Batman sanggup menghadapi sang manusia baja yang notabene adalah seorang alien berkekuatan super. Tapi ada kata-kata Superman yang sepertinya menjawab pertanyaan siapa yang menang dalam pertarungan tersebut.“Stay Down, if i wanted it, you’ll be dead already” ungkap Superman.
Dalam trailer tersebut, juag dimunculkan tokoh Doomsday sebagai major spoiler yang mengganggu. Apakah sebenarnya makhluk bernama Doomsday?

Dalam trailer ini terlihat bahwa Lex Luthor mempunyai peran yang sangat penting dalam andil “pertemuan” antara Batman dan Superman. Luthor sepertinya memanfaatkan mereka untuk mencapai sesuatu hal yang lebih besar. Bahkan dalam satu adegan di trailer ini ia mengatakan pertempuran mereka ibarat pertarungan dua gladiator.

Dalam beberapa bagian di trailer ini terlihat Batman memakai kostum yang lain dari biasanya. Dan terlihat pula sepertinya dia mempunyai pasukan yang membantunya berupa makhluk bersayap. Makhluk bersayap itu kemungkinan besar merupakan pasukan yang terdapat dalam universe New 52. Digambarkan pula Superman beraksi layaknya seorang Dewa. Apakah ini adalah “dunia lain” atau sebuah ilusi? hal ini yang masih menjadi misteri dalam trailer ini.

Salah satu elemen penting dari trailer ini adalah kemunculan sang putri Amazon, Wonder Woman. Sepertinya dia hadir disaat yang tepat untuk menolong kedua superhero tersebut. Kehadiran superheroine ini membuat bingung Batman dan Superman, siapakah dia ? Segera saksikan penayangannya akhir Februari atau awal maret di seluruh biooskop dunia, termasuk Indonesia dan kita di Riau. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index