Ondeh...Mesin PAM Tidak Hidup, Warga Numpang Mandi di Rumah Tetangga

Ondeh...Mesin PAM Tidak Hidup, Warga Numpang Mandi di Rumah Tetangga
ilustrasi internet
TALUKKUAN (RIAUSKY.COM) - Warga Teluk Kuantan mengeuuhkan selama satu pekan terakhir mesin pengelolaan air minum (PAM) di wilayah mereka tidak hidup. Akibatnya warga harus menumoang mandi ke rumah tetangga yang memiliki sumur pribadi. Salah seorang warga Seberang Taluk selaku konsumen PAM,  mengaku kesal melihat pengelolaan air minum di wilayah Telukkuantan yang mesinnya kerap rusak.
 
"Sudah lebih dari sepekan air tak hidup di Seberang Taluk. Sekarang kami harus numpang mandi dan mencuci di rumah tetangga yang punya sumur," ujar warga Kamis (7/1/2016). Parahnya dari dua mesin yang ada di PAM Telukkuantan, salah satunya rusak. "Yang rusak itu mesin yang besar. Kalau hanya mesin kecil yang beroperasi tak sampai ke Seberang Taluk," katanya. 
 
Sementara itu, Kepala BPAM Kuansing, Zulkarnain kepada wartawan, mengakui kalau ada warga yang sekarang tidak bisa nikmati air PAM. Hal ini diakuinya, karena ada kerusakan alat. "Iya, mesin rusak. Sekarang tinggal memperbaiki dan memasang alatnya," katanya. Namun hingga saat ini alat tersebut belum juga terpasang, karena warga masih kesulitan mendapatkan air bersih. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index