Ditanyakan Perkantoran Tenayan untuk Siapa, Kadis CK Sebut Terserah Pak Wali Kota

Ditanyakan Perkantoran Tenayan untuk Siapa, Kadis CK Sebut Terserah Pak Wali Kota
Firdaus MT Walikota Pekanbaru tinjau komplek perkantoran tenayan raya (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pembangunan Komplek Perkontaran Tenayan Raya saat ini terdiri dari lima gedung  SKPD dan 1 gedung Sekretariat yang akan di gunakan Pemerintah kota Pekanbaru. Hingga kini menurut Zulkifli Harun selaku PLT Kepala Dinas PU Cipta Karya mengatakan progres pembangunan 40 persen.
 
Hal ini disampaikan Zulkifli Harun kepada www.riausky.com, pada Jum'at (8/1). Ia menambahkan masing - masing dari 5 gedung SKPD tersebut akan berlantai 5. Proyek multiyears yang akan menelan dana APBD Pemko kurun waktu 2014 sampai 2016 sekitar Rp 1,4 triliun ini ditargetkan selesai akhir tahun ini.
 
Ketika PLT Kadis Cipta Karya ini dikonfirmasi mengenai SKPD mana saja yang akan menempati 5 gedung di komplek Perkatoran Tanayan Raya. Zulfikri mengatakan tidak tahu. "Belum tahun itu tergantung Pak Wali," jawabnya.
 
Dalam beberapa kesempatan Wali kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT mengatakan bahwa di komplek Perkantoran Tanayan Raya tidak akan ditempati oleh SKPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index