Brraaak... ABG Meregang Nyawa Diseruduk Colt Diesel

Brraaak... ABG Meregang Nyawa Diseruduk Colt Diesel
ilustrasi internet

TAPUNG (RIAUSKY.COM) - Nasib naas dialami ABG  di jalan raya Bangkinang - Petapahan KM 35/36 Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kamis (7/1) sekira pukul 19.40 WIB. ABG yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun ini meregang nyawa setelah ditabrak Colt Diesel.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang dikendarai Erdin (16) warga desa Petapahan yang bertabrakan Truk Colt Diesel BM-9452-FJ yang dikemudikan Rikjon Sianturi (30) warga Desa Baru kecamatan Siak Hulu.

Peristiwa ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Erdin bergerak dari arah Bangkinang menuju Simpang Petapahan, sesampai di daerah kejadian sepeda motor ini mengambil jalan agak ke kanan karena ada mobil lain yang menyeberangi jalan.

Pada waktu bersamaan datang truk Colt Diesel yang dikemudikan Rikjon Sianturi dari arah berlawanan, karena jarak yang sudah dekat tabrakanpun tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini Erdin yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun mengalami luka berat dan dilarikan ke klinik Dr. Ely di desa Petapahan untuk pertolongan medis, namun karena lukanya yang parah akibat tidak menggunakan helm akhirnya yang bersangkutan meninggal dunia saat di klinik tersebut.

Kapolres Kampat AKBP Ery Apriyono Sik melalu Kasat Lantas AKP Dasmaliki didampingi Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Anggota langsung mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan pengemudi truk serta kedua kendaraan yang terlibat"tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index