Ngeri..Malam Ini Riau Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Petir

Ngeri..Malam Ini Riau Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Petir
ilustrasi internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi anda yang ingin keluar rumah malam ini, Jumat (8/1) tampaknya harus menyediakan mantel dan payung. Pasalnya hujan diprediksi masih bakal guyur sebagian wilayah Riau pada malam hari.

Meski berintensitas ringan hingga sedang, dan tidak merata, namun menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, hujan diperkirakan bakal disertai petir dan angin kencang.

"Wilayah Riau yang diprediksi hujan oleh BMKG seperti Riau bagian barat, selatan, dan pesisir timur yang terjadi pada pagi atau siang dan atau malam hari," ujar Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Pekanbaru Slamet Riyadi.

Wilayah yang akan diguyur hujan yaitu, Kota Bangkinang, Rengat, Tembilahan, Pangkalan Kerinci, Teluk Kuantan, dan Pekanbaru juga bakal di guyur hujan.

Sementara kota Bengkalis, Dumai, Selat Panjang, diprediksi berawan. Lalu, kota Pasir Pengaraian, Bagansiapiapi dan Siak diprediksi cerah berawan.

"Suhu udara berkisar 21 hingga 33 derajat celcius. Lalu arah angin bertiup dari utara ke timur dengan kecepatan 5 sampai 15 knots atau 9 sampai 29 kilometer per jam. Untuk hotspot sendiri, di Provinsi Riau Nihil. Tapi untuk Pulau Sumatera, ada tiga, di Provinsi Kepulauan Riau," tutup slamet. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index