Serbuuuu...Komik Naruto 71 Sudah Ada di Gramedia

Serbuuuu...Komik Naruto 71 Sudah Ada di Gramedia
Komik Naruto 71 di toko buku Gramedia
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.
 
Meskipun kisah untuk film layar lebarnya sudah terlebih dahulu berakhir, namun manga Naruto masih ada dan berlanjut di volume 71.
 
Jeff Sibarani, Supervisor Gramedia Sudirman, kepada riausky mengatakan, kehadiran komik yang satu ini telah lama dinantikan oleh para pembaca setianya.
 
"Kabar edar volume 71 ini sudah mulai berhembus sejak bulan November tahun lalu, tapi itu masih yang versi jepang. Nah, sekarang sudah tersedia versi bahasa Indonesianya," ujar Jeff, Jum'at (8/1).
 
Dikatakan Jeff, novel yang selalu masuk best seller saat peluncurannya ini, menjadi pemuas dahaga bagi para kolektor yang sudah tidak sabar untuk melengkapi koleksinya.
 
"Meski juga sudah beredar luas versi online-nya, tapi kehadiran komik dalam bentuk fisik seperti ini selalu dinantikan, apalagi pecinta serialnya," jelas Jeff.
 
Tunggu apalagi, segera dapatkan Naruto Volume 71 di Gramedia terdekat di daerah tempat anda tinggal. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index