Presiden Jokowi Mau ke Riau Lagi, Ngapain Ya?

Presiden Jokowi Mau ke Riau Lagi, Ngapain Ya?
Presiden Jokowi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika tidak ada perubahan, rencananya Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dikabarkan akan kembali datang ke Riau. Namun tanggal pastinya masih menunggu konfirmasi istana.

Rencananya, kedatangan orang nomor sati di Indonesia ini dijadwalkan akan meresmikian beroperasinya Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan Raya pada bulan ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pertambangan Energi Sumber Daya Mineral (Distamben) Provinsi Riau Syahrial Abdi, Jumat (8/1).

Memang rencananya, Presiden akan meresmikan beroperasinya PLTU  2x100 megawat tersebut.

"Memang direncanakan awal tahun ini. Nanti pak Presiden Jokowi yang meresmikan, kapan tanggalnya ini memang belum dipastikan," kata Syahrial.

Ia pun memastikan kalau saat ini infrastruktur sudah tidak ada masalah. Sementara mesin pembangkit PLTU Tenayan Raya sendiri disebutkan juga hanya menunggu jaringan koneksi elektrifikasi yang disiapkan oleh Pemko Pekanbaru.

Syahrial meyakini, secara tekhnis PLTU Tenayan Raya sudah tidak ada masalah lagi. Semakin cepat pengoperasian PLTU Tenayan Raya, semakin berdampak positif terhadap pembangunan di Provinsi Riau. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index