Hadir di Pangkalan Lesung

600 Relawan Siap Berjuang untuk Harris-Zardewan

Sabtu,29 Agustus 2015 | 08:13:07 WIB
600 Relawan Siap Berjuang untuk Harris-Zardewan
Ket Foto : Pasangan harris Zardewan saat pengukuhan barisan relawan. foto internet
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY)- Pasangan calon incumbent, HM Harris-Zardewan kemarin melantik 600 orang relawannya di dua desa di Kecamatan pangkalan lesung. Masing-masing di Desa Rawang Sari dan Kelurahan Pangkalan Lesung.
 
Harris menginginkan agar kampanye pola dialogis dikedepankan untuk merangkul masyarakat. Jumlah relawan yang demikian besar, menurut Harris diharapkan mampu lebih banyak bersosialisasi tentang apa yang telah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan ke depan buat masyarakat Kabupaten Pelalawan.
 
''Terutama untuk 7 program unggulan yang sudah dilaksanakan. Kami berharap itu bisa tersosialisasi di tengah masyarakat, sehingga, tergambar apa yang sudah dan akan dilaksanakan ke depan oleh pemerintah,'' ungkap Harris disambut ratusan massa pendukungnya.
 
Harris optimis, dengan pola dialogis, masyarakat akan lebih mudah menerima apa-apa saja keunggulan dari pasangan HAZA. 
 
Pad akesempatan itu, selain warga masyarakat dan relawan, juga tampak hadir pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Harris-Zardewan serta unsur partai pengusung PAN, Gerindra, PKS, PKB, Nasdem dan PBB juga kelompok pendukung. 
 
Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) yang menjadi barisan pendukung Harris-Zardewan, T. Zulmizan Assegaf menyebutkan pihaknya optimis untuk kemenangan HAZA. Dia pun mengimbau seluruh warga Pelalawan untuk bersama berjuang memenangkan pasangan HM Harris-Zardewan.
 
Pasangan HM Harris-Zardewan adalah pasangan calon dengan nomor urut 1 pada Pilkada Pelalawan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember yang akan datang. Pasangan ini akan berhadapan dengan pasangan Zukri Misran-Anas Badrun yang memegang nomor urut 2. (R08)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS