Ha Ha...Rasakan..Pelaku Curanmor Masuk Perangkap Polisi

Ha Ha...Rasakan..Pelaku Curanmor Masuk Perangkap Polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang Pelaku curanmor di Pekanbaru, Muhammad Nur Komarudin alias Didin (21) masuk oerqngkap aparat kepolisian. 
 
Pembeli yang hendak membayar Rp2 juta atas satu unit motor mio hasil jarahannya di Pelalawan, ternyata adalah petugas kepolisian yang menyamar. Akhirnya, Didin diringkus tim operasional Kepolisian Sektor (Polsek) Payung Sekaki.
 
Selain tersangka, turut diamankan unit motor yang akan dijualkannya. "Kita lakukan pemancingan dan berpura-pura akan membeli sepeda motor hasil curian tersebut. Tersangka pun bersedia menjual sepeda motor hasil curiannya seharga Rp2 juta," ujar Kepala Polsek Payung Sekaki, AKP Nardy M Marbun, melalui Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bukit Raya, Iptu Eru Alsepa, Jumat (8/1/16). 
 
Menurut Eru, setelah melakukan kesepakatan, tersangka meminta untuk melakukan transaksi dirumahnya. Petugas segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyerahkan uang sesuai dengan hasil kesepakatan.  Kemudian tersangka membawa anggota yang menyamar itu ke tempat penyimpanan sepeda motor tersebut. 
 
"Setelah melihat barang bukti, anggota lainnya langsung melakukan pengepungan di TKP dan tersangka berhasil dibekuk tanpa perlawanan, selanjutnya digiring ke Polsek Payung Sekaki berikut satu unit sepeda motor yang akan dijual tersangka sebagai barang bukti," tutup Eru. (R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index