Hadaw.. Baru Dibuka Andi Sudah Mundur dari Kandidat Ketua KONI Pekanbaru

Hadaw.. Baru Dibuka  Andi Sudah Mundur dari Kandidat Ketua KONI Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Acara Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Pekanbaru resmi dibuka Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis yang diwakilkan kepada Wakil Ketua KONI 1 Riau dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Drs Yusuf M.pd serta laporan dari Plt Ketua KONI Pekanbaru Drs Andi Syamsul Bahri M.Si, Sabtu (09/01/2015) di Grand Tjokro Hotel Pekanbaru.
 
Namun sebelum pemilihan dimulai,  salah satu kandidat Ketua KONI Kota Pekanbaru Andi Syamsul Bahri, tiba-tiba menyatakan mundur. hal ini disampaikan Andi saat memberikan sambutan pembukaan Musorkotlub KONI Kota Pekanbaru, Sabtu (09/01/2016) di Grand Tjokro Hotel.
 
Mundurnya Andi Syamsul Bahri tersebut, otomatis hanya dua kandidat yang akan bertarung mengisi posisi Ketua KONI Kota Pekanbaru yakni, Amran Tambi dan Mustofa Kamal.
 
Andi Syamsul Bahri mengatakan, pengunduran dirinya tersebut bukan karena intervensi dari siapapun dan hanya semata-mata ingin lebih fokus dalam mengurus cabang olahraga renang.
 
"Saya ini sudah terlalu tua, dari awal juga sudah saya katakan dihadapan kawan-kawan, tidak terlalu ambisi untuk menjadi ketua," ungkapnya, Sabtu (09/01/2015) disela-sela Musorkotlub.
 
Alasan kedua Andi mundur dari bursa calon Ketua KONI Pekanbaru 2016-2020, juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk memimpin organisasai. "KONI Kota Pekanbaru sudah waktunya dipimpin yang muda-muda, apalagi kedua calon tersisa merupakan adik-adik saya juga, dimana Tambi juga bekas atlet, sementara Mutafa Kamal juga sudah lama menjadi pengurus Pengprov," pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index