Gara-gara Cekcok

Gila, Bapak Bacok Anak Hingga Tewas

Gila, Bapak Bacok Anak Hingga Tewas
Foto: Ilustrasi golok
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sa (27) langsung tumbang dihadapan ayahnya, Su (57) Jumat (28/8/2015). Beberapa kali sabetan golok yang ada di genggaman ayahnya membuatnya terluka parah dan tidak bisa diselamatkan. 
 
Bagian kepala, punggung, tangan nya penuh luka akibat sabetan golok yang sebelumnya dia gunakan untuk menyerang ayahnya sendiri. 
 
Pasalnya sepele, hanya masalah cekcok dan perbedaan pendapat di dalam keluarga pada siang harinya. Saini yang merasa  tidak senang karena diceramahi ayahnya lantas emosi dan mengambil sebilah golok yang ada di dapur dan berusaha menyerang  sang ayah, Sulaiman. 
 
Sulaiman berhasil menghindar dan merebut golok yang ada di tangan anak laki-lakinya itu. Sayangnya, bukan malah berhenti dan menenangkan sang anak, Su malah balik membalas dan menyerang anaknya dengan golok yang berhasil dia rebut dari Sa. 
 
Berkali-kali berusaha menghindari serangan sang ayah, Su akhirnya menyerah. Bagian tangan, kepala dan punggungnya koyak di cabik-cabik golok hingga akhirnya tumbang berlumuran darah. Sa pun tewas di tempat kejadian perkara.
 
''Selepas itu, pelaku pun datang menyerahkan diri kepada aparat kepolisian setempat. Dia mengaku salah atas perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa anak kandungnya sendiri,'' ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo yang dikonfirmasi secara terpisah. 
 
''Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan pengumpulan bukti-bukti dan keterangan sejumlah saksi atas kasus pembunuhan yang terjadi ini. Ada sebilah barang serta beberapa orang saksi sudah kita periksa. Adapun pelaku sudah diamankan,'' ungkap dia. (R03/int)  
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index