Pesta Narkoba, Pria Inggris Ditangkap di Pekanbaru

Pesta Narkoba, Pria Inggris Ditangkap di Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Jumat (8/1) dinihari mengamankan sedikitnya delapan orang yang ditenggarai sebagai penyalahguna narkotika di salahsatu room karaoke di Jalan Kuantan, Pekanbaru.
 
Menariknya, dari delepan orang tersebut ada seorang warga negara Inggris, selebihnya tiga diantaranya adalah wanita muda serta lima lainnya adalah laki-laki. 
 
Adapun identitas para pelaku adalah YU alis Yuli (22) warga Jalan Suka Karya Panam, Y alias Ani (34), warga Jalan Rokan Kecamatan Limapuluh, It alias Ita (38), warga Jalan Teratai. Sedangkan identitas lima pria lainnya adalah A alias Anton (35), warga jalan Rokan, YF, SB (65) warga Negara Inggris, EZ alias Erik.
 
Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza menjelaskan kalau dari hasil urine mereka positif narkoba. Petugas juga menemukan benda diduga alat isap sabu, plastik berisi pecahan diduga ekstasi dan lima butir diduga pil ekstasi warna merah jambu.
 
"Sudah kita periksa dan dimintai keterangan, guna kepentingan pengembangan," ujarnya.
 
Terkait dengan keberadaan warga negera asing, menurutnya pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan Sat Intelkam berkaitan dengan pemberitahuan ke kedutaan besar yang bersangkutan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index