Warga Mengeluh, Beberapa Ruas Jalan di Tembilahan Hulu Rusak Parah

Warga Mengeluh, Beberapa Ruas Jalan di Tembilahan Hulu Rusak Parah
Kondisi ruas jalan di Tembilahan Utara rusak parah.
TEMBILAHAN HULU (RIAUSKY.COM)- Beberapa ruas jalan di kawasan Tembilahan Hulu saat ini dalam keadaan rusak parah. Akibatnya, aktivitas publik di sekitar kawasan tersebut terganggu. 
 
Kerusakan jalan ini tepatnya terdapat di sebagian ruas Jalan Telaga Biru dan Jalan Gerilya, Tembilahan Hulu. Warga tampak kesulitan melewati jalan yang berlubang tersebut.
 
“Karena kerusakan jalan ini saya sangat kesulitan mau kemana-mana apalagi kalau hari hujan airnya menggenang”, ujar Aldi Rifani (21) salah seorang warga Jalan Gerilya, Parit 6, Tembilahan Hulu saat ditanyai, Minggu (10/1/2016) sore.
 
“Kalau saya hampir setiap hari melewati jalan ini buat ke kampus, tentu saya merasa tidak nyaman dalam berkendara dengan kondisi jalan yang rusak begini, karena berbahaya sekali, berpotensi menimbulkan kecelakaan” komentar Robi Anggara (24) salah seorang pengguna jalan yang juga merupakan mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI).
 
Kerusakan jalan ini juga sangat menghambat jalur transportasi. Tak jarang kendaraan harus mengantre bergantian untuk melewati jalan tersebut.
 
Warga setempat dan para pengguna jalan berharap pemerintah dapat menindaklanjuti keluhan ini dengan segera melakukan perbaikan, karena telah mengganggu kenyamanan dalam berkendara dan mengancam keselamatan para pengguna jalan.(R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index