Ngeri...Tanpa Alasan Jelas, Pria Ini Tega Bacok Teman Sendiri

Ngeri...Tanpa Alasan Jelas, Pria Ini Tega Bacok Teman Sendiri
ilustrasi internet
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Warga Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Sabtu (9/1/16) sekitar pukul 14.00 WIB bernama Lelek (43) tanpa alasan yang jelas dibacok oleh E (25). Peristiwa Pembacokan ini langsung dilaporkan oleh salah seorang warga bernama Edi ke  Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil. 
 
Menurut informasi pihak kepolisian, pembacokan berawal saat korban sedang duduk bermain gitar di teras depan salah satu rumah yang terletak tidak jauh dari kediaman korban. Kemudian terlihat pelaku E yang baru saja pulang dari mengimas kebun. 
 
Pelaku E masuk ke dalam rumah menuju dapur. Dari dalam dapur, pelaku bertanya kepada korban, “Lek, sudah makan apa belum?”. Lelek menjawab, “belum” sambil tetap melanjutkan permainan gitarnya. 
 
Sesaat kemudian pelaku datang dan tiba-tiba membacok korban dari belakang. Namun, korban berhasil menangkisnya hingga korban mengalami luka bacok di lengan bagian kiri. 
 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Iptu K. Sirait melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Yusran Pengeran Chery Senin (11/1/16) mengatakan, pelaku saat ini telah ditahan guna penyidikan lanjut dan dari tangan pelaku telah disita satu bilah parang babat yang digunakan pelaku E untuk membacok korbannya. 
 
"Saat ini korban masih dirawat di RS Regita Ujung Tanjung akibat dari luka bacok yang dideritanya. Sementara pelaku menyerahkan diri dengan kesadarannya sendiri Minggu (10/1/2016).” ujar Chery. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index