Tingkatkan Mutu Pendidikan Riau, Plt Gubri Tetapkan 13 Anggota Dewan Pendidikan

Tingkatkan Mutu Pendidikan Riau, Plt Gubri Tetapkan 13 Anggota Dewan Pendidikan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, menetapkan 13 nama calon anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau periode 2016-2021.   Penetapan 13 nama tersebut dilakukan langsung Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman kepada Dr. H. Kamsol selaku Penanggungjawab sekaligus Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Riau.
 
Dr. H. Kamsol, mengatakan, bahwa 13 nama calon yang diterima dari Plt Gubri tersebut, akan ditetapkan sebagai Anggota dan Pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Riau masa bhakti 2016-2021, sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2010. Sehingga diharapkan 13 calon Dewan Pendidikan Riau terpilih, dapat meningkatkan  Mutu Pendidikan di Wilayah Provinsi Riau.
 
"Mudah-mudahan dengan adanya penetapan anggota dewan pendidikan Riau ini, mampu membantu meningkatkan mutu pendidikan Riau kedepan, sesuai dengan harapan pemerintah daerah," kata Kamsol.
 
Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau, Drs. H. AZ. Ardiansyah menambahkan, bahwa ke 13 nama tersebut merupakan perwakilan dari berbagai unsur dan Komponen Masyarakat serta Tokoh atau Praktisi seperti yang tertuang dalam PP nomor 17 Tahun 2010. Sehingga sangat diharapkan betul-betul mampu untuk membawa pendidikan Riau lebih maju kedepanya.
 
"Dewan pendidikan Riau yang berjumlah  13 orang bisa lansung menunaikan tugas sesuai kewajiban sebagai anggota dewan pendidikan Riau, sesuai tujuan dan harapan pemerintah," harapnya.
 
Setelah ditetapkan 13 Dewan Pendidikan Riau  akan melakukan penandatanganan Fakta Integritas dan melakukan rapat untuk pemilihan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta bidang-bidang sesuai dengan kebutuhan peran dan fungsi sebagai dewan pendidikan.
 
"Kegiatan ini akan difasilitasi oleh Panitia pemilihan bersama-sama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau. Insyaallah, pelaksanaanya sudah ditetapkan Selasa, 12 Januari 2016 lusa di di Ruang Rapat Disdikbud Riau Jalan Cut Nyak Dien," pungkasnya. (R06)
 
Adapun 13 nama calon anggota dewan pendidikan Riau tersebut, adalah :
 
1.  Dr. Fakhri Ras, M.Ed
 
2.  Ir. H. Fendri Jaswir
 
3.  Khaidir Akmalmas
 
4.  Rovanita Rama, SE, MH
 
5.  Edi Yusrianto, M.Pd
 
6.  Dr. Adolf Bastian, M.Pd
 
7.  Prof. Dr. M. Nur Mustafa
 
8.  Drs. H. Almunir Syafe’i
 
9.  Drs. Werkanis, AS. M.Pd
 
10. Muhammad Herwan
 
11. H. Zulkarnain Nurdin, SH, MH
 
12. Drs. Syamsuardi, M.Pd,
 
13. DR. Junaidi

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index