Nyari Rumah Bagus? Cemara Gading Pilihannya

Nyari Rumah Bagus? Cemara Gading Pilihannya
Perumahan Cemara Gading

 

PEKANBARU-(RIAUSKY.COM) - Masih bingung mencari rumah dengan bangunan yang kokoh dan harga yang terjangkau? mungkin anda harus melihat perumahan yang satu ini..., yaa perumahan Cemara Gading bisa jadi menjawab kebutuhan anda.
 
Perumahan yang terletak tidak jauh dari jalan utama pasir putih ini, dibangun dengan memperhatikan bahan dan kekuatan bangunan.
 
"Orang pasti banyak berfikir jika bangunan perumahan yang rata-rata tipe 36 itu asal-asalan, saat ini kami mencoba menepis anggapan publik jika bangunan perumahan dengan tipe yang bisa dikatan standar itu tetap kami perhatikan dengan konstruksi dan bahan pilihan sehingga bangunan akan lebih kokoh" ujar Ahmad Marketing Perumahan Cemara Gading.
 
Perumahan Cemara Gading saat ini memiliki beberapa unit perumahan dengan tipe 36, 38, 48, 65, serta Ruko. Dalam setiap pembelian rumah dengan tipe tertentu anda akan mendapatkan cash back sesuai dengan tipe perumahan.
 
Seperti tipe 36 dengan cash back 10 jt, tipe 38 cash back 25jt, tipe 48 dan 65 dengan cash back Rp30 juta, cash back ini bisa didapatkan dengan catatan jika pembayaran DP dibayar secara lunas.
 
Selain pembelian dalam bentuk tanah serta rumah, Cemara Gading juga menyediakan pembelian secara kapling, jadi jika anda ingin memperluas bangunan anda dapat membeli kelebihan tanah tersebut secara kapling.
 
Adapun harga jual rumah dengan tipe 36 dengan harga Rp150 juta booking fee Rp5 juta dan DP Rp25 juta, tipe 38 dengan harga jual Rp225 juta dengan booking fee Rp10 juta dan DP Rp35 juta, tipe 48 dengan harga jual Rp300 juta, booking fee Rp10 juta, dengan DP Rp50 juta, tipe 65 dengan harga jual Rp400 juta, booking fee Rp10 juta, dengan DP Rp70 juta, dan ruko dua lantai, dengan harga jual Rp600 juta, booking fee Rp10 juta, dan DP Rp190 juta.
 
Bagi anda yang berminat, anda bisa datang langsung dikantor pemasaran dan lokasi perumahannya di jl. mahang raya, pasir putih ( masuk simpang ELPIJI), atau hubungi 0812 7081 8698 (Ahmad). (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index