HSH Pekanbaru Beri Penghargaan kepada Tiga Marketing Terbaik

HSH Pekanbaru Beri Penghargaan kepada Tiga Marketing Terbaik
Foto bersama Manajemen HSH dengan Marketing Terbaiknya

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru kembali memberikan penghargaan kepada marketing-marketing terbaiknya yang sudah menorehkan hasil penjualan positif selama periode Mei-Desember 2015.
 
Pada kesempatan tersebut HSH memberikan penghargaan kepada Sudiarto sebagai marketing terbaik pertama dengan meraih 425 poin, kemudian  Lofiyeni sebagai terbaik kedua dengan 385 poin dan Mus Mulyadi dengan 350 poin sebagai terbaik ketiga.
 
Ricky W Anwar selaku General Manager HSH Pekanbaru menyebut kalau poin yang diraih para pemenang tersebut didasarkan pada jumlah penjualan terbanyak dan tingkat kesulitan penjualan produk.
 
Ia menambahkan kalau pemberian pengharagaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja dan kerja keras para marketingnya selama ini.
 
"Kami sangat menghargai prestasi dan kinerja karyawan. Sebab, tanpa kerja keras yang baik tidak akan mengahasilkan prestasi yang baik," kata Ricky, Senin (11/1).
 
Untuk ketiga pemenang, HSH menghadiahkan berupa pena merek mahal seperti Mont Blanc yang kabarnya dilapisi emas 18 karat. Untuk award ini Ricky punya alasan tersendiri.
 
Baginya, hadiah tersebut tidak sebatas pena biasa, namun banyak filosofi yang terkandung di dalamnya, sebuah kebanggaan menurutnya menggunakan pena tersebut.
 
Ada Promo BRV
Dalam kesempatan tersebut, HSH juga menyampaikan promo terbaru khusus untuk Honda BR-V. Dimana, bagi 30 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit BR-V minggu ini maka akan mendapatkan mobilnya pada Februari mendatang.
 
Sementara bagi customer yang melakukan pembelian SUV (Sport Utility Vehicle) BR-V setelah masa promo minggu ini, lanjut Ricky akan mendapatkan unit pada Maret atau April mendatang. 
 
Disebutkan Ricky, hingga saat ini tercatat sudah ada 400 pemesanan untuk unit BR-V sejak diperkenalkan di Pekanbaru akhir tahun lalu.
 
"Bulan ini rencananya, kita juga akan melakukan serah terima mobil Honda BR-V untuk 25 customer di Riau pada  tanggal 23 Januari 
mendatang," pungkasnya. 
 
Sebagai catatan, untuk harga saat ini, BR-V terdiri dari 4 tipe, yakni S Manual dibanderol Rp237.200.000, E M/T Rp247.200.000, E A/T Rp257.200.000 dan E Prestige A/T dibanderol 272.200.000. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index