Diminta Stop Pelayanan, Manajemen Awal Bros Bilang Kan Bisa Dikomunikasikan

Diminta Stop Pelayanan, Manajemen Awal Bros Bilang Kan Bisa Dikomunikasikan
Manager Business and Development RS Awal Bros Panam, dr Rumatha Veralisa Sihaloho

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM) - Menjawab semua apa yang disampaikan Komisi I serta rekomendasi agar operasional RS Awal Bros dihentikan terlebih dahulu, Manager Business and Development RS Awal Bros Panam, dr Rumatha Veralisa Sihaloho, usai hearing dengan Komisi I mengakui kesalahan yang tengah diperbuat oleh manajemennya saat ini. Meski begitu, wanita cantik yang biasa dipanggil dr chacha itu mengatakan bahwa dari awal RS Awal Bros berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan baik.

 
“Kita justru sangat berterimakasih diundang ke sini (Komisi I). Banyak sekali masukan. Kami memang masih baru, saran dan masukkan ini akan kami laksanakan dengan baik. Kami minta pantau terus kami. Ini menjadi tolak ukur kami dalam pelayanan. Banyak PR-PR yang harus dilaksanakan,” kata dr Chacha, dihadapan awak media, Senin (11/1)
 
Terkait rekomendasi penutupan sementara yang disampaikan Komisi I, Chacha berharap agar bisa diselesaikan dan dicarikan solusi dimana pelayanan kesehatan di RS Awal Bros harus tetap berjalan maksimal dan dilakukan evaluasi di seluruh bidang.
 
“Kalau dari kami sih kalau bisa kan bisa dikomunikasikan,” pungkasnya sembari menjelaskan bahwa pihaknya mengakui semua apa yang disampaikan Komisi I dalam rapat itu. “Prodak barang saja ada cacat,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index