Tak Cuma Uang Rp35 Juta, Maling di Meranti Ini Juga Bawa Lari Celengan Kaleng Anak korbannya

Tak Cuma Uang Rp35 Juta, Maling di Meranti Ini Juga Bawa Lari Celengan Kaleng Anak korbannya
Ilustrasi maling

 

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Entah karena kurang banyak atau memang rakus, aksi maling yang satu ini sepertinya benar-benar rakus. Setelah menggondol uang korbannya sebanyak Rp35 juta, dia juga masih sempat membawa lari celengan kaleng milik anak korban yang dia temukan serta sejumlah barang dagangannya.
 
Peristiwa naas itu menimpa  Juprianto Bin Boilan (45) warga Jalan Utama RT 02/RW 01 Kelurahan Selatpanjang Timur. Dia kehilangan uang sebesar Rp 35 juta, barang dagangan serta tabungan kaleng milik anaknya yang diletakkan di warung tempat dia berjualan sehari-hari. 
 
Kejadian disadari sepulang dari kenduri (syukuran) pada Minggu (10/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban menemukan pecahan kaca etelase di dalam warung, dan pintu belakang atau pintu dapur juga dalam keadaan rusak. Di bagian depan pula ditemukan lemari estelase tempat rokok dan uang hasil dagangan dalam keadaan rusak dan berantakan.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kapolsek Tebingtinggi, Akp Ade Rukmayadi SH. Senin (11/1) membenarkan kejadian tersebut.
 
"Mendapat informasi tersebut, Kepolisian beserta petugas identifikasi langsung menulusuri sekitar lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi," ungkapnya.
 
Dari hasil olah TKP, petugas menemukan sidik jari beserta tetesan darah pelaku yang diduga terkena kaca yang pecah. Kasus ini masih dalam penyidikan, pelaku masih diburu, korban juga telah membuat laporan untuk penanganan lebih lanjut. (R16)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index