Kepala Kanwil Kemenag Riau Resmikan Gedung Kemenag Meranti

Kepala Kanwil Kemenag Riau Resmikan Gedung Kemenag Meranti
Tarmizi tohor saat memberi penjelasan kepada wartawan di Jalan Dorak Selat Panjang.

 

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Gedung Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Selatpanjang, Kepulauan Meranti, telah diresmikan pemakaiannya oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs H Tarmizi Tohor MA, Senin (11/1/2015).
 
Acara peresmian itu turut dihadiri para Pejabat di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, seperti Sekda Iqaruddin, Anggota DPRD Edi Masyhudi, Kapolres diwakili Kabag Sumda, Kompol Sumarno dan Danramil 04 Selatpanjang, Mayor (Arm) Bismi Tambunan dan lainnya.
 
Kegiatan peresmian itu diawali dengan penyerahan Zakat dan dan Kartu Nomor Peserta Wajib Zakat (NPWZ), kemudian pembukaan tirai plang nama Kantor oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Kanwil Kemenag Riau.
 
Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Tarmizi, memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai Kemenag Kepulauan Meranti menyangkut hal-hal penting berkaitan dengan kedinasan serta tupoksi Kemenag.
 
"Barometer paradigma yang harus dibangun dan dikuasai oleh jajaran Kemenag Kepulauan Meranti sangat penting, dimana program harus sesuai dengan Renstra serta berkaitan dengan data-data dan sistem pelayanan yang perlu disempurnakan," kata Tarmizi. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index