Kawasan Samping Stadion Beringin Tembilahan Jadi Tempat Kongkow Anak Muda

Kawasan Samping Stadion Beringin Tembilahan Jadi Tempat Kongkow Anak Muda
Sejumlah pengunjung memanfaatkan waktu santai di malam hari.

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Tahun 2015 yang lalu dan diawal 2016 ini menjadi salah satu tahunnya usaha. Terbukti dengan menjamurnya bermacam-macam jenis usaha yang tergolong usaha mikro kecil menengah yang hadir di Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
Belakangan, semakin ada saja ide kreatif untuk membuka usaha di Negeri Seribu Jembatan ini, melihat pangsa pasar yang begitu luas, membuat para pelaku usaha semakin gencar dalam pendirian dan pengembangan usahanya.
 
Dulu, kawasan di dekat Stadion Sepak Bola Beringin, yang terletak di Jalan Lingkar, Tembilahan adalah sebuah kawasan yang sunyi. Warga Inhil cenderung takut untuk melewati kawasan ini karena sedikit menyeramkan. Tapi, saat ini kondisi ini telah jauh berbeda, dimana kawasan ini banyak berdiri cafe-cafe yang menjadi tempat kongkow-kongkow anak muda Inhil.
 
Menurut penuturan Rian (24), salah seorang pemilik cafe, Senin (11/1/2016) malam, kebanyakan menu yang tersedia adalah mulai dari berbagai jenis minuman dan juga makanan. ”Sebenarnya gak da yang special sihh kalau masalah menu. Kalau untuk pengunjung cafe sihh beberapa ada teman dan sebagiannya lagi memang khusus datang kesini”, tuturnya.
 
Lokasi yang strategis dan akses tranportasi yang mudah menjadi pilihan anak muda bersinggah di kawasan ini. Hal tersebut diakui Sidik (25), salah seorang pengunjung cafe, Senin (11/1/2016) malam, “Lokasi disini enjoy untuk dipakai tempat berdiskusi, melepaskan rasa penat, dan sebagai ajang bercengkrama bersama teman sambil menikmati segelas kopi'', katanya. (R17)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index