Astaga...Perempuan Cantik Ini Tewas Gantung Diri Gunakan Gorden Pintu

Astaga...Perempuan  Cantik Ini Tewas  Gantung Diri Gunakan Gorden Pintu
Mayat Melly (28) perempuan muda yang ditemuakn tewas di kos-kosannya di kawasan Jondul, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru malam tadi. Foto:Potretnews.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tragis, seorang perempuan cantik usia muda yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu pusat jajaran rakyat di daerah Kuantan Raya bernama Melly  (28) ditemukan tewas tergantung di depan kamar tempat kos nya.
 
Selembar kain gorden berwarna putih kombinasi ungu terlihat melilit lehernya. Saat ditemukan, gadis muda berkulit putih ini menggunakan baju kaos hitam celana hitam dan sebuah bangku kayu terletak di bawah pintu kamar. 
 
Belum diketahui apa yang menjadi penyebab tewas gantu dirinya gadis muda tersebut. Namun diduga kuat itu dilakukan  dengan motif bunuh diri. 
 
Peristiwa tewasnya Melly ini pertama sekali diketahui oleh saksi, Sarkem, seorang asisten pembantu rumah tangga yang berencana datang ke rumah tersebut untuk membersihkan rumah dan mengambil pakaian kotor dari rumah tersebut, Selasa (12/1/2016) sore. 
 
Baru saja dia membuka pintu rumah yang terletak di Jalan Lokomotif, Perum Jondul Baru, Blok D, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh tersebut, matanya langsung terbelalak karena melihat ada sesosok tubuh tergantung di depan pintu kamar. 
 
Saat dia temukan, tubuh Melly sudah terbujur kaku dengan jarak sekitar 50 meter dari lantai dalam posisi tergantung. Sebuah bangku terlihat tergeletak dengan posisi terbaik di sekitar pintu kamar itu. Karena panik, Sarkem pun akhirnya berlari bergegas ke luar rumah yang dihuni Melly sembari meminta pertolongan kepada warga di sekitar pemukiman tersebut. 
 
''Ya, saya menemui pemilik kos, karena saya takut, saya tak berani mendekat. Jadi saya panggil pemilik kosnya,'' papar dia kepada aparat kepolisian yang datang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian perkara.
 
Sementara itu, salah seorang saksi lainnya menyebutkan, sehari sebelum ditemukan tewas, perempuan muda berkulit putih yang diduga juga warga turunan ini sempat meminum minuman keras di dalam kamarnya. tapi tidak diketahui apa motifnya melakukan itu. 
 
Kapolsek Lima Puluh, Kompol Deddy Herman yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan, untuk sementara motif tewasnya gadis muda ini masih gantung diri. ''Sejauh ini masih gantung diri. Kita sedang selidiki motifnya apa dan penyebabnya apa. Untuk sementara, jasad korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk dilakukan otopsi. Selain itu, kita juga sudah minta keterangan beberapa orang saksi terkait korban,'' ungkap Kapolsek.
 
Melly sendiri adalah seorang gadis keturunan yang sehari-hari bekerja sebagai sales promotion girl. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index