Polisi Kesulitan Menemukan Keluarga Rizki Korban Penggorokan

Polisi Kesulitan Menemukan Keluarga Rizki Korban Penggorokan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satuan Polisi Sektor Tampan yang bekerja sama telah melakukan TKP dilokasi kejadian pembunuhan Rizki di jalan Cemara Kuanda Komplek Pemda Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Rabu (13/01) dini hari. Korban ternyata merupakan seorang pemuda bernama Rizky Rhamadan kelahiran 28 Februari 1994.
 
"Kita menemukan dompet korban disaku depan, dan didalam KTP tertulis jika korban seorang mahasiswa warga Jorong Ladang Tibarau Kelurahan Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat," terang Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo.
 
Selain menemukan KTP di dalam dompet korban, anggota Kepolisian juga menemukan SIM serta kartu BPJS dan juga ATM milik korban. Sedangkan uang korban yang berjumlah ratusan ribu tetap utuh didalam dompet. 
 
"Selain dompet kita juga menemukan Handpone korban disaku depan, dan kita juga menemukan STNK motor merk Yamaha dengan Nopol BM 4810 AG atas nama Syahrul Efendi.
 
Hanya saja sepeda motor tersebut tidak kita temukan dilokasi kejadian," jelas Kapolsek. 
 
Meski sudah menemukan identitas korban,  Kepolisian masih kesulitan menemukan alamat korban di Kota Pekanbaru. Apalagi korban tidak memiliki identitas yang menunjukannya sebagai  mahasiswa di salah satu Universitas di Pekanbaru. 
 
"Kita akan membawa korban terlebih dahulu ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna melakukan visum.," tutup Kapolsek Tampan, Kompol Ary S Wibowo. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index