Kejam...Ternyata Rizky Digorok Pelaku Saat Membonceng

Kejam...Ternyata Rizky Digorok Pelaku Saat Membonceng
jenazah rizki saat dievakuasi polisi (goriau.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaku pembunuhan di jalan komplek Pemda Kecamatan Tampan, Pekanbaru Rizki Ramadhan (21), Rabu (13/1/2016) dinihari hari tadi terus diburu Polsek Tampan.
 
Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo mengatakan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban Rizki tidak dicegat atau dihentikan seperti awamnya pelaku begal, melainkan dihabisi dari belakang.
 
"Dugaan sementara korban dilukai oleh pelaku dari belakang. Mungkin dia (pelaku) dalam posisi diboncengi dan kita duga pelakunya seorang diri," terang Kapolsek.  "Barang-barang yang hilang tidak ada, hanya sepeda motor saja," sambung dia.
 
Hingga kini Polsek Tampan terus melakukan pengejaran. Informasi awal, polisi sudah berhasil mengendus keberadaan sepeda motor korban yang dicuri oleh pelaku begal ini. "Kita masih lakukan pengejaran, mudah-mudahan dapat segera terungkap," beber dia.
 
 Rizki Ramadhan, warga Tilatang Kamang, Agam, Sumatera Barat ini ditemukan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di Jalan Komplek Pemda, Kelurahan Delima, Tampan, Kota Pekanbaru-Riau, Rabu dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. Pada tubuh korban, polisi menemukan bekas gorokan senjata tajam, di bagian leher. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index