Ngeri... Nonton Orgen Tunggal Berakhir dengan Aksi Bacok

Ngeri... Nonton Orgen Tunggal Berakhir dengan Aksi Bacok
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Hiburan orgen tunggal di Kelurahan Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu, Selasa (12/1/16) dini hari berakhir dengan aksi sadis pembacokan. Diduga akibat mabuk, Doni membacok sarjono sat berjoget bersama di arena orgen tunggal
 
Informsi yang didapat, pelaku sengaja menunggu korban sepulang menonton karena masih merasa dendam akibat bersenggolan di arena orgen tunggal. 
 
Saat korban pulang bersama temannya, Gandi, di tengah jalan dihadang Doni yang langsung membacok Sarjono. Akibatnya, jari kelingking sebelah kiri korban nyaris putus. Bagian leher dan bibir atas juga luka terbuka. 
 
Setelah membacok Sarjono, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dilarikan warga ke RSUD Indrasari Pematang Rebah. 
 
Kasubah Humas Polres Inhu Iptu M Ari Surya Santoso SH membenarkan adanya laporan tindak penganiayaan yang disampaikan ayah Sarjon, M Nur Basyah (43).
 
“Laporannya sudah diterima petugas dan sekarang sedang dilakukan penyelidikan sekaligus pengejaran terhadap pelaku,” tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index