Plt Gubri Lantik 62 Pejabat Baru

Plt Gubri Lantik 62 Pejabat Baru
Pelantikan pejabat pemprov Riau (Rtc)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Guna mengisi kokosongan di beberapa jabatan yang ada di sejumlah SKPD di lingkungan Pemprov Riau, Senin (31/8) Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman melantik sebanyak 62 pejabat Pimpinan Tinggi Administrator (eselon III) dan Pimpinan Tinggi Pengawas (eselon IV).

Rinciannya, adapun pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 45 orang dan eselon IV sebanyak 17 orang.

Menurut Plt Gubri, pelantikan tersebut untuk bisa mengisi kekosongan di beberapa jabatan pasca ditinggalkan oleh pejabat-pejabat yang mengalami promosi pada April 2015 lalu.

Pelantikan pejabat eselon III dituangkan dalam Surat Keputusan KPTS Nomor 1040/VIII tahun 2015 dan pejabat eselon IV dengan Surat Keputusan KPTS Nomor 1041/VIII tahun 2015.

Selain Plt Gubri, hadir juga Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Riau Asrizal dan seluruh pejabat eselon II di Lingkungan Pemprov Riau.

Usai Pelantikan, Andi meminta para pejabat yang sudah dilantik untuk bekerja dan berkoordinasi. "Jalin kerja tim di wilayah kerja masing-masing. Saya tidak membeda-bedakan instansi, setiap instansi dapat anggaran, penilaian dan pengawasan," kata Andi. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index