Pemda Cuek, Warga Warga Desa Teluk Kelasa Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Pemda Cuek, Warga Warga Desa Teluk Kelasa Perbaiki Jalan Secara Swadaya
Jalan buruk di Desa Teluk Kelasa

 

KERITANG (RIAUSKY.COM) - Kerusakan jalan penghubung dari Desa Teluk Kelasa menuju ke Ibukota Kecamatan Keritang (Kota Baru) sudah sangat parah, sehingga memaksa warga melakukan bahu-membahu melakukan perbaikan jalan.
 
Perbaikan jalan secara swadaya tersebut dilaksanakan  dengan cara menutupi jalan yang berlubang dengan karung yang telah di isi pasir. Hal ini dilakukan warga dikarenakan jalan tersebut sangat sulit untuk dilalului dan sudah banyak warga yang menjadi korban akibat rusaknya jalan tersebut, sementara jalan tersebut merupakan akses menuju Kota Baru Ibukota Kecamatan Keritang.
 
“Ini murni swadaya masyarakat untuk memperbaiki jalan. Karena kami sudah sangat kesulitan dengan kondisi jalan yang seperti ini. Sebenarnya kami sangat berharap kepada Pemda (Pemerintah Daerah) untuk dapat memperbaiki jalan kami, tapi pihak pemda nampaknya tak memberikan perhatian. Disini sering terjadi kecelakaan oleh para pengguna jalan, akibat kerusakan jalan ini,” ungkap Ari (32), salah seorang warga Desa Teluk Kelasa, Senin (11/01/16) yang lalu.
 
Ari (32) juga menambahkan, untuk sementara jalan yang rusak akan kita timbun sehingga lubang yang “menganga” bisa tertutup untuk sementara waktu. Tapi, ini hanya untuk sementara saja. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index