Milad Ke-II, Pusdatin Puanri Launching Buku Perempuan Menyemai Kasih untuk Negeri Gemilang

Milad Ke-II, Pusdatin Puanri Launching Buku Perempuan Menyemai Kasih untuk Negeri Gemilang

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Peringatan Milad Ke-2 Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (12/1) malam. 
 
Acara ini turut dihadiri Ketua Umum Pusdatin Puanri Hj.Septina Primawati Rusli, Bupati HM.Wardan, Unsur Forkominda, Sekda, Ketua Pusdatin Puandri Cab. Pekanbaru, Asisten I dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Pengurus Pusdatin Puanri Provinsi Riau.
 
Milad Pusdatin Puanri ke-2 Cabang Inhil Yang mengangkat tema; “Dengan Semangat Milad Ke-2 Pusdatin Puanri Cabang Indragiri Hilir Kita Tingkatkan Pengelolaan Data Partisipasi Perempuan Dalam Pembangunan”  ditandai dengan pemutaran Film Dokumenter Istri-Istri Bupati dari Masa ke masa dan penandatangan Cover buku Perempuan Penyemai Kasih untuk Negeri Gemilang edisi Pertama Desember 2015 oleh Bupati yang diikuti Unsur Forkopimda, Ketua Umum Pusdatin Puanri Provinsi Riau dan Ketua Pusdatin Puanri cabang Inhil.
 
"Atas nama Ketua Umum Pusdatin Puanri mengucapkan selamat kepada PSUDATIN PUANDRI Cab. Inhil yang malam hari ini merayakan milad Ke-2 dan telah menghasilkan karya-karya yang patut kita banggakan," ungjap Septina Primawati Rusli selaku Ketua Umum Pusdatin Puanri.
 
Sementara itu sambutan Ketua PUSDATIN PUANRI Cab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan, suatu kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan seluruh pengurus Pusdatin Puanri cabang Indragiri hilir, karena pada hari ini dapat memperingati 2 (dua) tahun keberadaan organisasi Pusdatin Puanri cabang Inhil, sekaligus bersama-sama menjadi saksi peluncuran buku penjaringan perempuan-perempuan berprestasi di Kabupaten Inhil dan telah berjasa pada masing-masing bidang tugasnya, yang kami beri judul “Perempuan Menyemai Kasih Untuk Negeri Gemilang," ucapnya
 
"Di usia 2 tahun Pusdatin Puanri  Kabupaten Indragiri Hilir, kami menyadari sepenuhnya belum banyak yang dapat kami perbuat dan yang bisa kami lakukan. sementara pembangunan indragiri hilir tidak terlepas dari partisipasi seluruh komponen masyarakat, termasuk kaum perempuan," tutupnya
 
Untuk diketahui Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan Penghargaan Kepada 10 Satuan Kerja Perangat Daerah (SKPD) yang telah menyampaikan data perempuan Dalam rangka Millenium Development Goals (MDGs) TH 2014 yang di serahkan secara simbolis oleh Ketua PUSDATIN PUANRI Cab. Inhil Hj.Zulaikhah Wardan. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index