Alasan Minjam, Eh Sepeda Motornya Malah Dibawa Kabur

Alasan Minjam, Eh Sepeda Motornya Malah Dibawa Kabur

 

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Berbagai macam modus yang dilakukan oleh oknum-oknum tindak kejahatan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Salah satunya dengan modus meminjam sepeda motor korban ketika berada di warnet dan membawanya kabur.
 
Seperti yang dialami Mardani (39) warga Jalan Belibis Alah Air Laut, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau, dikabarkan hilang dibawa kabur oleh orang tidak dikenal (OTK) saat anaknya sedang main di salah satu warnet di Kota Selatpanjang, Selasa (12/1).
 
Menurut keterangan korban, kejadian hilangnya sebuah Sepeda Motor merk Yamaha MIO warna Hitam Nopol BM 6564 EO sekitar pukul 15.05 WIB tepatnya di warnet UVO Net yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang. Waktu itu, anak korban bernama Mardianto didatangi OTK untuk meminjam sepeda motor miliknya dengan alasan pergi mengambil uang sebentar di Warnet COCO NET yang kebetulan berjarak sekira 100 meter dari Warnet UVO NET.
 
Tanpa curiga sedikitpun, anak korban pun langsung memberi pinjam sepeda motor tersebut. Namun, malang menimpanya. Bukannya ucapan terima kasih yang dia terima, sepeda motor milik ayahnya itu malah tak dikembalikan, OTK tersebut pun tak lagi menampakan batang hidungnya.
 
Hal itu sontak membuat anak korban kebingungan, kemudian memberitahu kepada sang ayah lalu mereka bersama-sama melakukan pencarian.
 
Hingga sekitar pukul 17.50 WIB, salah seorang saksi atas nama Ari (20) warga sekitar, sempat melihat atau menemukan Sepeda Motor milik korban tersebut ditunggangi OTK tersebut di Jalan Rintis Selatpanjang.
 
Atas kejadian itu, selanjutnya, sekitar pukul 18.15 WIB, korban pun langsung mendatangi Mapolres Kepulauan Meranti di Jalan Pembangunan Selatpanjang dan membuat laporan.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi Melalui KA SPKT, Ipda Ahmad Muzaki STK membenarkan kejadian tersebut. "Benar, laporannya sudah kita terima. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan," ungkapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index