Serunya Menyantap Hidangan Jepang di Atas Hot Plate Bersuhu 260 Derajat Celcius

Serunya Menyantap Hidangan Jepang di Atas Hot Plate Bersuhu 260 Derajat Celcius
Resto Pepper Lunch Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pernah menikmati masakan yang panas? jawabannya mungkin kita semua pernah, tapi kalau disajikan di atas hot plate dengan suhu 260 derajat celcius? pastinya anda akan penasaran dibuatnya.
 
Yup, sensasi kuliner seperti itu hanya ada di Resto Pepper Lunch yang baru buka sejak 27 Desember 2015 lalu di lantai 1 Mal SKA Pekanbaru.
 
Sebelumnya Pepper Lunch telah hadir di banyak Kota di Tanah Air, Pekanbaru merupakan kota yang ke-20 setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Palembang, Medan, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogjakarta, Makassar, Palembang dan lainnya.
 
Menurut Marketing Pepper Lunch Pekanbaru Desi Naibaho dibukanya cabang Pekanbaru karena manajemen melihat kota ingin sangat potensial dan terus berkembang. "Apalagi Pekanbaru ini kan juga kota yang sudah sangat maju," ujarnya, Selasa (12/1).
 
Ditambahkannya, meskipun menyediakan masakan khas Jepang dan western, namun menurut Marketing Pepper Lunch Pekanbaru Desi Naibaho, sajian yang mereka suguhkan dijamin kehalalannya.
 
Nah, untuk menu-menu yang bisa dinikmati di Pepper Lunch selain pepper steak dan beef pepper rice sebagai menu andalan, pengunjung yang datang juga bisa menikmati menu-menu spesial lainnya seperti premium steak, pepper rice, combo deluxe, japanase classics, sizzling curry rice, Teppan Pasta.
 
Untuk side dish tersedia miso soup, steamed rice, mashed potato dan shake-shake salad. Untuk dessert, anda bisa bisa merasakan mousse dessert dengan empat varian rasa yang tersedia di Restaurant dan Express. Sedangkan ice cream hanya tersedia di Restaurant.
 
Untuk bisa menikmati itu semua, Pepper Lunch membandrol dengan harga yang sangat terjangkau, menurut Desi, untuk menu utama dimulai dari Rp 49 ribu. Sedangkan menu tambahan lainnya mulai dari harga Rp 10 ribuan.
 
Lebih spesial lagi, karena katanya setiap menu di Pepper Lunch Pekanbaru, menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan salmon dari Norwegia.
 
Penasaran? silakan datang langsung ke Resto Pepper Lunch di lantai 1 Mal SKA Pekanbaru No 89-92, buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB, buruan! (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index