Firdaus Raih Gelar Doktor, Wawako Ayat Ucapkan Selamat

Firdaus Raih Gelar Doktor, Wawako Ayat Ucapkan Selamat

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Di saat semua pejabat Pemko Pekanbaru terbang langsung ke Bandung menghadiri acara sidang promosi Doktor Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si justru memilih tetap di Pekanbaru dan hanya menyampaikan ucapan selamat lewat sambungan telepon.
 
Sesuai jadwal undangan, Wali Kota Pekanbaru akan disematkan gelar Doktornya pada tanggal 15 Januari 2016 di Gedung Balairung Rudini Institut Pemerintah Dalam Negeri Jalan Ir Soekarno Jatinangor-Sumedang Jawa Barat.
 
"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan tahniah kepada Pak Firdaus yang akan menempuh sidang promosi Doktor di Institut Pemerintah Dalam Negeri. InsyaAllah sidang promosi doktor yang akan dilangsungkan tersebut bisa berjalan sukses,” kata Ayat, Rabu (13/1).
 
Dikatakan Wawako, semoga ilmu yang didapatkan oleh Wali Kota Pekanbaru nantinya dapat ditularkan dalam pembangunan Kota Pekanbaru kedepan.
 
"Yang jelas sebagai pendamping yang sudah menemani beliau memimpin selama empat tahun ini, mendoakan agar beliau sukses. Semoga ilmu yang didapat juga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat Pekanbaru," ujar Ayat.
 
Ayat juga mendoakan agar visi-mis Kota Pekanbaru untuk menjadikan Kota Metropolitan yang madani bisa tercapai. 
 
"Dengan adanya gelar tambahan untuk beliau, semoga akan berdampak pada pembangunan Kota Pekanbaru demi mewujudkan Kota metropolitan yang madani," ucapnya. 
 
Saat disinggung apakah Wawako akan langsung menghadiri pengukuhan gelar tersebut? Ayat hanya menjawab singkat.“Saya di Pekanbaru saja untuk mengurus administasi. Nanti saya akan telfon beliau untuk mengucapkan selamat,” tuturnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index