Hari Ini Komisi E Panggil Disdik Riau Terkait Dewan Pendidikan

Hari Ini Komisi E Panggil Disdik Riau Terkait Dewan Pendidikan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komisi E DPRD Riau yang membidangi masalah pendidikan akan memanggil Dinas Pendidikan dan 13 anggota dewan pendidikan Riau. Hal ini  untuk mempertanyakan latar belakang di bentuknya dewan pendidikan di Riau ini. 
 
Menurut sekertaris komisi E DPRD Riau Markarius anggota dewan pendidikan seharusnya  mempunyai visi bagaimana dunia pendidikan Riau bisa lebih maju dari tahun sebelumnya.
 
"Oleh sebab itu Kamis besok kita akan undang Dinas Pendidikan provinsi beserta anggota dewan pendidikan guna menjelaskan semuanya. Boleh saja latarbelakangnya dari politisi misalnya, cuman politisi itu ngerti pendidikan atau tidak, azas kepantasannya seperti apa, ini yang akan kami pertanyakan besok," ujar Markarius Anwar Sementara anggota komisi E lainnya yakni Ade Agus Hartanto berharap, dengan kehadiran anggota dewan pendidikan ini benar-benar bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan Riau, tidak terkesan menghabiskan anggaran daerah saja.
 
"Mereka itu kan digaji dengan anggaran daerah, dana masyarakat Riau, jangan hanya sebagai simbol saja, mesti ada bekerja," kata Ade Agus Hartanto. seperti diketahui sebelumnya, 13 anggota dewan pendidikan yang sudah di tunujuk Plt beberapa waktu lalu yakni  Dr. Fakhri Ras, M.Ed , Ir. H. Fendri Jaswir, Khaidir Akmalmas, Rovanita Rama, SE, MH, Edi Yusrianto, M.Pd , Dr. Adolf Bastian, M.Pd, Prof. Dr. M. Nur Mustafa, Drs. H. Almunir Syafe’i, Drs. Werkanis, AS. M.Pd, Muhammad Herwan, H. Zulkarnain Nurdin, SH, MH, Drs. Syamsuardi, M.Pd, dan DR. Junaidi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index