New Suzuki Ertiga Facelift Segera Hadir di Riau

New Suzuki Ertiga Facelift Segera Hadir di Riau
Salah seorang SPG memamerkan unit Suzuki Ertiga

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak lama lagi, rencananya main Dealer Suzuki PT Sejahtera Buana Trada SM Amin segera memperkenalkan kehadiran New Ertiga ini sudah di nanti oleh seluruh penggemar Suzuki khususnya di Riau.

Sebagai gambaran bagi calon pemilik New Ertiga ini terdapat 30 Perubahan Fitur yang terdiri dari 10 Fitur Utama dan 20 Fitur lainnya. Sebelumnya Suzuki New Ertiga telah diperkenalkan lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAAS) 2015.

Ada beberapa varian yang dimiliki oleh Ertiga terbaru ini. Kabar baiknya, sekalipun baru saja diluncurkan, Suzuki sudah mulai mendistribusikan produknya ini ke berbagai diler.

Peluncuran New Ertiga dalam ajang tersebut merupakan penampilan perdana di seluruh dunia, dan pembaruannya mengusung sedikitnya 30 perubahan baik dari segi interior maupun eksterior untuk ketiga tipe yang ada yaitu GA, GL dan GX.

Ertiga kini lebih stylish dengan penggunaan aksen krom pada grille depan dan pintu belakang. Lampu kombinasi belakang juga
kini memiliki desain baru.

Kabarnya new Ertiga akan dipasarkan mulai pertengahan September.

Ketiga tipe Suzuki Ertiga facelift ini hadir dalam lima pilihan warna utama yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red dan Radiant Red, serta satu warna tambahan Graphite Gray khusus untuk tipe GA dan warna Lilac Grey khusus tipe GL dan GX.

New Ertiga memang lebih mengerti keluarga. Melalui jaringan
After Sales ( Service ) terluas di Propinsi Riau, PT SBT bertekad memberikan pelayanan terbaik. Dan segeralah bergabung dengan keluarga Ertiga dengan memiliki New Ertiga dengan menghubungi Customer Care Suzuki 081267061919. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index