Resmi, New Ertiga Dreza Mengaspal di Pekanbaru

Resmi, New Ertiga Dreza Mengaspal di Pekanbaru
Launching Ner Ertiga Dreza

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah dibuat penasaran, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui main dealernya PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meluncurkan New Ertiga Dreza di Pekanbaru, Rabu (13/1).

 
“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia,” kata Makmur, 4 W Marketing Director PT SIS.
 
Dari sisi produk, mobil ini mempunyai fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan Dreza lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)” .
 
“Seluruh fitur terbaru ini, membuat Dreza cocok sebagai kendaraan yang dapat memberikan sesuatu yang baru setiap harinya, sesuai dengan tagline ‘Everyday is New’,” paparnya.
 
New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk varian GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.
 
Untuk harga, Fatoni Branch Manager PT SBT yang didampingi Permata Islam, 4W Deputy head of brand PT SIS, Harol Donnel, Group Head Dealer Sales 4W PT SIS menjeaskan, untuk Pekanbaru, New Ertiga Dreza MT dibanderol Rp232.500.000, New Ertiga Dreza AT dijual Rp242.500.000. Sementara untuk New Ertiga Dreza GS MT dijual Rp239.500.000 dan New Ertiga Dreza GS AT dijual Rp249.500.000.
 
Nantinya, bagi konsumen yang tertarik memiliki varian mewah New Ertiga Dreza ini bisa mengunjungi pameran dan launching-nya di Mal Ska, Pekanbaru, mulai 14-18 Januari.
 
“Khusus pembelian unit New Ertiga Dreza kita memberikan kemudahan bagi konsumen. Cukup membayar DP Rp20 jutaan,” katanya.
 
Selain itu, PT SBT memberikan program-program istimewa yang akan dinikmati konsumen Suzuki. Diantaranya, cashback jutaan rupiah, hadiah cabutan Rp2-3 juta, hadiah langsung GPS Garmin serta hadiah lucky draw seperti TV, kulkas, mesin cuci, sepeda lipat dan paket kredit leasing DP murah dan angsuran ringan.
 
Dan tak lupa, pameran tersebut nantinya juga akan dimeriahkan hiburan band akustik dan dimeriahkan artis ibukota Eva Celia, putri Shopia Latjuba. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index