Lagi Ngopi di Starbuck, Wabup Siak Nyaris Jadi Korban Bom

Lagi Ngopi di Starbuck, Wabup Siak Nyaris Jadi Korban Bom
Wabup Siak Alfedri

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Peristiwa serangan bom yang baru terjadi di seputar Sarinah-Thamrin Jakarta hampir saja membuat Wakil Bupati Siak H Alfedri menjadi korban.
 
Demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar.M.Si  saat dihubungi media, kamis (14/01).
 
Bupati mengatakan, pada saat bom yang pertama meledak, diceritakan Wabup Siak Alfedri sedang berada di Kafe Starbuck Jalan Sarinah. Keberadaan Alfedri ke Jakarta tersebut untuk menghadiri sidang sengketa Pilkada Siak di Mahmakah Konstitusi (MK)
 
"Saat bom pertama meledak, Pak Wabup sedang berada di Starbuck. Saat itu Sopirnya, Izal keluar hendak merokok. Pas dia sampai di luar , ketika itu bom meledak, Izal kena serpihan kaca di bagian kepala, sementara Wabup tak apa-apa," jelas Syamsuar, Kamis (14/1).
 
Melihat sopirnya kena serpihan kaca bersama polisi yang berada di depan Starbuck, lanjut Syamsuar, Wabup Siak kemudian berlari ke luar dan membawa Izal menjauh dari lokasi, karena situasi makin panik dan semua orang menjauhi lokasi.
 
"Tak lama berselang, bom kedua juga meledak tak jauh dari lakasi pertama. Baru saja saya bicara dengan Pak Wabup lewat handphone, kondisi beliau sehat-sehat saja, hanya sopirnya yang luka parah, sekarang sudah berada di rumah sakit. Kalau saya tak ikut ke Jakarta, sekarang lagi di Siak, rencana Senin depan mau menghadiri sidang MK dengan agenda putusan," tutup Bupati. (R08)

Listrik Indonesia

#Teroris bom

Index

Berita Lainnya

Index