Akhiri Masa Tugas, Zainul Bangga Bisa Bertugas di Siak

Akhiri Masa Tugas, Zainul Bangga Bisa Bertugas di Siak
Malam pisah sambut Kejari Siak

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kejaksaan Negeri Kabupaten Siak menggelar acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak dari Zainul Arifin kepada kejari yang baru Zondri yang digelar di Gedung Mahratu, Rabu malam(13/1).
 
Acara malam pisah sambut ini dirangkai dan disusun sedemikian rupa dengan diselingi lawak dan atraksi dari atlet wushu serta profil Zainul selama menjabat Kajari Siak.
 
"Selama. 4 tahun saya di Siak, sangat banyak kenangan yang terukir. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Daerah, semua unsur Forkopinda dan masyarakat Siak," ujarnya.
 
Hadir pada acara ini Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi beserta istri, Wabup Siak H Alfedri beserta istri serta Kapolres Siak, Kepala Pengadilan Negeri Siak, Kajari Siak yang baru Zondri beserta istri dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Siak.
 
"Selama saya bertugas di Siak, mungkin ada yang tersakiti atas kebijakan yang saya buat selama 4 tahun di Siak, dari hati yang paling dalam, saya minta maaf. Terima kasih Pak Bupati, Pak Wabup dan unsur Forkopimda lainnya, kenangan selama di Siak tak ada pernah saya lupakan sepanjang hidup," ujar Zanul.
 
Zainul mengatakan, di bawah kepemimpinan Syamsuar-Alfedri, sangat banyak kemajuan yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Siak. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diketuai Bupati, berjalan dengan baik, sehingga sejumlah persoalan yang ada bisa diselesaikan dengan baik.
 
"Seperti air di Sungai Siak, daerahnya tenang, tapi sekali-kali bisa meledak juga, kalau tak diantisipasi secepatnya bisa kemana-mana. Tapi, selama dipimpin Pak Syamsuar dan Pak Alfedri, suasana dingin dan kondusif," ujar zainul
 
Setelah mengabdi 4 tahun diSiak, Zainul ,dirinya akan memulai karirnya sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) di Kajati Riau. Bagi Zainul, posisi Aspidum itu merupakan jabatan yang diidolakan bagi jaksa karena sangat strategis.
 
"Kawan-kawan jaksa yang lain, sudah dua atau tiga kali jabat Kajari, baru dapat posisi Aspidum. Alhamdullilah, saya sekali saja langsung dapat posisi ini. Tantangan baru bagi karir saya, doakan ya, semoga saya sukses," jelasnya.
 
Selanjutnya, Zainul juga menceritakan sosok Kajari Siak yang baru di hadapan tamu yang hadir. Katanya, Zondri adalah teman dekatnya semasa kuliah dulu.
 
Untuk itu Saya yakin dan percaya, Pak Zondri bisa lebih mampu dari saya. Saya kenal betul dengan beliau, sama-sama kuliah, satu fakultas, satu rumah, hanya pacaran aja yang tak bareng. Bahkan, saat tes kejaksaan, kita juga sama-sama ke Jakarta," ungkap Zainul. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index