Wow, Luar Biasa...Promosi Doktor Wali Kota Firdaus Disambut Suka Cita oleh Warga di Facebook

Wow, Luar Biasa...Promosi Doktor Wali Kota Firdaus Disambut Suka Cita oleh Warga di Facebook
Ucapan suka cita atas keberhasilan Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT yang meraih gelar doktor dari IPDN Jatinangor serta sejumlah pegawai yang ikut menghadiri wisuda ke Sumedang.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Promosi gelar Doktor (DR) Wali kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT yang akan dikukuhkan esok pagi, Jum'at (15/1/2015) di gedung Balairung Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat disambut suka cita warga kota Pekanbaru. Mereka menyampaikan tahniah dan rasa bangganya atas prestasi orang nomor satu di Pekanbaru ini. 
 
Hal ini terlihat dari ucapan selamat dan doa dari netizen yang disampaikan melalui wall facebook Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Alek Kurniawan. 
 
Ada hampir dua ratus warga kota Prekanbaru memberikan tanda suka (like) atas status dari kabag humas Pekanbaru. Share wisuda tersebut juga dibagikan hampir sepuluh kali. Serta puluhan komentar dari masyarakat Pekanbaru ucapan selamat atas prestasi membanggakan Wali Kota tersebut.
 
Seperti disampaikan Yusma Hanoum, "Congratulations Sir....!!!,". Kemuadian Arifin Tengku mengucapkan "Mantap. Selamat n Sukses buat pk wako,". Tak ketinggalan remaja Pekanbaru Indah Rasuta dia menagatakan "Selamat pak Wako kami.
Smoga smakin Berkah Ilmu Doktornya.Cemungudddhh pak:)," . 
 
Sementara Bide Abid mengatakan, " Gt lah...pak. biar g ada pertanyaan ...asli apa palsu kah? Selamat y ocu ..,".  netizen lainnya, Gusti Simbolon mengatakan," In Shaa Allah lancar....Selamat dan Senantiasa Sukses untuk Pak Wako,".
 
Wakil ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman seakan tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat. "Selamat menempuh ujian..semoga lulus dan hasilnya baik juga berguna untuk menjalankan roda pemerintahan saat ini,".
 
Banyak sekali ucapan selamat atas prestasi orang nomor satu di Pekanbaru ini. Mereka mendoakan semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat memajukan kota Pekanbaru bertuah.
 
Dari informasi yang dihimpun riausky.com setidakanya wisuda Wali kota kali ini juga dihadiri langsung hampir sebagian besar pejabat kota Pekanbaru di Sumedang. Tak hanya pejabat, keluarga dan kolega dekat Wali kota Pekanbaru juga hadir langsung mendampingi H Firdaus ST MT untuk proses pengukuhan gelar doktor yang akan dilaksanakan, besok pagi di kampus pencetak aparatur pemerintah se-Indonesia itu.
 
Tak kurang dari 170 orang baik pejabat, kolega, kalangan pegawai baik tetap maupun honorer tampak membagikan rasa suka citanya untuk keberhasilan Wako tersebut. (R05)

Listrik Indonesia

#Wali Kota Firdaus MT

Index

Berita Lainnya

Index