Gedung Sekolah Memprihatinkan, Kepsek Nurul Jihad Minta Bantuan Pemda

Gedung Sekolah Memprihatinkan, Kepsek Nurul Jihad Minta Bantuan Pemda
Kondisi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jihad, Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupa, ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. 

 
Hal ini juga tentunya membuat sekolah perlu untuk selalu mendapatkan perhatian, terutama oleh pemerintah, mulai dari tingkat pusat hingga daerah sekalipun selaku penyelenggara negara yang menyandang amanah konstitusi.
 
Namun tidak demikian halnya dengan apa yang terjadi dengan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jihad, Tembilahan Hulu. 
 
Menurut penuturan R Ramzi Kurniawan Hrs. Selaku Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jihad kepada riausky.com, pemerintah daerah tidak pernah memberikan perhatian bagi sekolah yang dia pimpin. Hal ini terbukti dengan kondisi gedung sekolah yang lapuk “dimakan” usia dan tidak pernah direnovasi.
 
“Sekolah yang saya pimpin ini perlu perhatian, dimana kondisi gedung sekolah dan ruangan-ruangan kelasnya sudah pada lapuk. Kami khawatir sewaktu-waktu gedung ini akan ambruk pada saat proses belajar mengajar berlangsung," tuturnya.
 
Disamping itu, Ramzi juga berharap agar Bupati Inhil dapat berkunjung ke sekolahnya untuk membuktikan penuturannya tersebut. 
 
“Saya berharap Bapak Bupati untuk dapat berkunjung ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jihad agar dapat melihat sendiri kondisi sekolah ini dan dapat memberikan bantuan nantinya," tutupnya. (R17)

Listrik Indonesia

#Sekolah

Index

Berita Lainnya

Index