Ngeri.. Bungkusan Hitam Diduga Bom Ada di Flyover Pekanbaru

Ngeri.. Bungkusan Hitam Diduga Bom Ada di Flyover Pekanbaru
Pasukan Gegana Brimob Polda Riau memeriksa tas hitam yang diduga berisi bom (riauterkini.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu hari pasca bom di Jakarta, kini, ketegangan terjadi di flyover Patimura Pekanbaru. Dimana bungkusan hitam tergeletak di pangkalan fly over Pattimura. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polda Riau menurunkan Pasukan Gegana Brimob Polda Riau untuk memastikan isi bungkusan hitam yang tergeletak di pangkal jalan layang, tak jauh dari Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharman, Jumat (15/1/16).
 
Dalam operasinya aparat langsung menutup kedua ruas jalan layang untuk menghindari terjadinya kemungkinan terburuk, sekaligus memudahkan aparat melakukan tugas, mendeteksi isi bungkusan hitam mencurigakan tersebut. 
 
Upaya mendekati bungkusan hitam diduga berisi bahan peledak tersebut tak berjalan lancar. Petugas berpakaian anti ledakan sepertinya menghadapi kesulitan. Setelah mendekat, beberapa kali mundur lagi. Sementara beberapa petugas, terus memonitor dari sekitar lokasi. Sampai saat ini prosesnya masih berlangsung dalam ketegangan. Sementara ratusan warga diminta menjauh dari lokasi. 
 
Informasi lain menyebutkan, dalam kasus tersebut, aparat kepolisian telah mengamankan seorang pria, namun belum ada penjelasan resmi terkait masalah tersebut. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index