Bingung Mau Malming ke Mana? ke RR Cafe Marpoyan Aja...

Bingung Mau Malming ke Mana? ke RR Cafe Marpoyan Aja...
RR Cafe di Marpoyan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bingung nyari tempat nongkrong buat malam mingguan nih di sekitaran marpoyan, gak usah bingung soalnya kini telah hadir tempat nongkrong yang asik, namanya RR Cafe, lokasinya di seberang Sekolah YLPI Marpoyan.

 
RR Cafe hadir dengan menawarkan beberapa varian minuman serta makanan yang wajib buat dicoba nih, selain tempatnya yang strategis karena dekat dengan kampus UIR, di RR Cafe juga ada live music nya.
 
Cafe yang buka setiap hari dari jam 09.00 wib sampai 24.00 wib ini, tentunya ramai didatangin oleh para muda mudi yang sekedar bercengkrama serta menikmati live musik, karena tempatnya yang sangat dekat dengan kampus UIR dan sekolah YLPI ini.
 
"RR cafe sudah 4 bulan hadir di Pekanbaru, dengan menawarkan tempat yang asik buat ngumpul-ngumpul bersama teman, atau pasangan, disini juga ada sarana live music yang kita bisa mainin langsung, semua alat musik akustik udah disediain, jadi siapa yang mau nampil buat nunjukin bakatnya bisa langsung di sini," ujar Mimi, owner RR Cafe.
 
Menurutnya pengunjung berasal dari kalangan mahasiswa terutama mahasiswa UIR, pantauan dari Riausky.com di lapangan ada beberapa siswa/siswi YLPI yang datang mengunjungi RR Cafe pada jam istirahat sekolah atau sepulang sekolah.
 
"Kami lumayan sering ke sini bang, kadang kami ngerayain ulang tahun disini, soalnya disini tempatnya asik, serta dekat ama sekolah," tutur Sri salah satu siswi YLPI.
 
Nah, jika temen-temen yang tinggal seputaran Marpoyan masih bingung nih buat ngajak jalan pasangan atau sekedar ngumpul bareng temen-temen pada ke mana, mendingan datang langsung di RR Cafe, harganya mahasiswa banget. (R20)

Listrik Indonesia

#Kafe

Index

Berita Lainnya

Index