Dr Firdaus: Hiburan Karaoke Memang Suatu Kebutuhan, Tapi Jangan Sampai Kebablasan

Dr Firdaus: Hiburan Karaoke Memang Suatu Kebutuhan, Tapi  Jangan Sampai Kebablasan
Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berkembang pesatnya Kota Pekanbaru membuat beberapa investasi pun pelan tapi pasti semakin bertambah. Sebagai Kota Metropolitan, Pekanbaru terus tumbuh dan berkembang.

Tak heran, kalau saat Pekanbaru dipadati tempat-tempat hiburan seperti karaoke dan lainnya. Meski pertumbuhan hiburan di Pekanbaru semakin banyak, Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengharapkan para investor untuk tetap mematuhi peraturan Pemko Pekanbaru.
 
"Kita akui jika Pekanbaru semakin berkembang pesat. Meski semakin banyak tempat hiburan di Pekanbaru namun para investor harus tetap mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan," kata Wako, Sabtu (16/1).
 
Dikatakan Wako, hiburan di Pekanbaru memang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Namun, etika dan pengendalian tetap harus dilakukan agar masyarakat Pekanbaru juga tidak dirugikan.
 
"Hiburan karaoke memang suatu kebutuhan, tapi yang kita butuhkan jangan sampai terlalu bebas. Harus ada juga pengendalian agar hal-hal yang dapat merugikan bisa kita cegah," ujarnya.
 
Tak hanya itu saja, dengan menjalankan peraturan yang sudah ditetapkan maka pengusaha juga diminta untuk tidak memikirkan keuntungan semata saja. 
 
"Jadilah pengusaha yang professional. Jangan hanya memikirkan keuntungan saja," ucapnya.
 
Saat disinggung dengan adanya tempat hiburan yang rawan dijadikan praktik penjualan narkoba dan tempat mesum. 
 
"Disilah perlu adanya pengawasan baik itu dari lingkungan setempat, warga, Satpol-PP dan pihak kepolisian," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Wali Kota Firdaus MT

Index

Berita Lainnya

Index