VOLKS.Co Tawarkan Cara Menikmati Kopi yang Berbeda

VOLKS.Co Tawarkan Cara Menikmati Kopi yang Berbeda
Pemateri dari Yogyakarta, Don dan Dwiki saat memaparan bagaimana meracik sajian kopi yang berkualitas

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan orang dari berbagai media di Pekanbaru tampak antusias menghadiri Grand Opening VOLKS.Co alias gerai kopi di Jalan Rajawali, Pekanbaru.
 
Dengan mendatangkan langsung pemateri dari Yogyakarta, Don dan Dwiki, peserta dibawa hanyut dalam pemaparan soal bagaimana meracik sajian kopi yang berkualitas.
 
"Di sini, kami menyediakan kopi jenis Robusta yang bagus dan juga Yellow Kaltura, serta biji kopi Arabica Manggarai Flores," ujar Don, Sabtu (16/1).
 
Dalam kesempatan ini juga, Dilla salah seorang pengunjung diberi kesempatan untuk merasakan bagaimana sensasi meracik biji kopi.
 
"Bau kopinya lebih asam, tapi ketika saya coba tidak begitu asam. Lumayan ringan buat saya, dan ini juga kali pertama saya cobain yang begini. Satu hal lagi, kopi ini aman di tenggorokan," jelas Dilla sambil menyeruput kopi racikannya sendiri.
 
Pemateri lain, Dwiki mengatakan, kopi tidak melulu rasanya pahit, tapi juga ada sensasi asam dan manis.
 
"Kalo kopi takengon Aceh, agak asem, aman tanpa gula, dan lancar di tenggorokan," papar Dwiki.
 
Selain tempat buat nongkrong, VOLKS.Co juga menyediakan Working Space bagi Anda yang ingin bersantai layaknya di kantor Anda sendiri. Paket berlangganan yang ditawarkan pun beragam dan cukup terjangkau.
 
Guys, buang rasa penasaraan Anda, dan segeralah meluncur ke VOLKS.Co di Jalan Rajawali Nomor 5, Pekanbaru. Kami nanti kehadiran anda. (R07)

 

Listrik Indonesia

#Kafe

Index

Berita Lainnya

Index