Ssssttt...Rawan Mesum dan Kriminalitas, Satpol PP Tata PKL Stadion Utama

Ssssttt...Rawan Mesum dan Kriminalitas, Satpol PP Tata PKL Stadion Utama
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kawasan Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti saat ini rawan menjadi tempat mesum dan tindak kriminalitas. Agar kawasan ini menjadi tertata dan aksi pelanggaran minim terjadi, patroli disekitar lokasi kini lebih ditingkatkan serta Pedagang Kaki Lima (PKL) disana akan ditata.
 
Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan, kawasan stadion utama memang sudah ditetapkan sebagai kawasan rawan. "sudah kita tetapkan sebagai lokasi rawan gangguan ketentraman dan ketertiban," kata Zulfahmi.
 
Kerawanan ini terjadi karena banyak faktor. Yakni tempat yang memungkinkan, kurangnya penerangan dan banyak terdapat pohon-pohon. "Kita sebagai penegak perda sudah melaksanakan upaya yang cukup maksimal," lanjutnya.
 
Penegakan ketertiban di kawasan tersebut kata Zulfahmi tidak cukup hanya dilakukan oleh Satpol PP."Kita butuh dukungan dari RT dan RW hingga kecamatan. Kita juga inginkan peranan orang tua masing-masing untuk menajaga anaknya," imbuhnya.
 
Salah satu yang sering dimanfaatkan muda-mudi untuk berbuat mesum disana adalah PKL yang berjualan dibalik pohon di sepanjang jalan. Terkait ini Zulfahmi menyebut akan melakukan penataan. "Camat sudah sosialisasi, kalau mereka tidak bisa mengikuti aturan yang kita buat, mereka tidak kita beri kesempatan," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#PSK

Index

Berita Lainnya

Index