Brraakkk...Motor Versus Sepeda Dayung, Dua Orang Luka-luka

Senin,18 Januari 2016 | 14:03:02 WIB
Brraakkk...Motor Versus Sepeda Dayung, Dua Orang Luka-luka
Ket Foto : ilustrasi internet
TAPUNGHULU (RIAUSKY.COM) - Seorang bocah yang mengendarai sepeda dayung  ditabrak sepeda motor saat mengayuh sepeda dayungnya di KM 72 jalan raya Suka Ramai - Simpang TB wilayah desa Kusau Makmur kecamatan Tapung Hulu.
 
Akibat kecelakaan yang terjdi Minggu (17/1/2016), bocah dengan sepeda dayung dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Honda Scopy BM-5596-NX yang dikendarai Novi Rizku Wiguna ( 23) warga Tangkerang Timur Pekanbaru yang bertabrakan dengan sepeda dayung yang dikendarai Pajar Bagus (10) warga dusun III desa Kusau Makmur kecamatan Tapung Hulu.
 
Saat itu, sepeda motor yang dikendarai Novi Rizku Wiguna tengah melaju dari arah Suka Ramai menuju Simpang TB dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba  ada Sepeda Dayung yang berbelok menyeberang jalan.
 
Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak terhindarkan, akibat kecelakaan ini pengendara motor dan sepeda mengalami luka luka dan dilarikan ke Klnik Bidan Sari yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki yang di dampingi Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini," anggota Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban dan mendata saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat"tegasnya. (R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS