Dooor...Pak De Situkang Cabul Lumpuh

Dooor...Pak De Situkang Cabul Lumpuh
ilustrasi internet
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Akibat berusaha melarikan diri, Seorang pria berinsial R alias Pak De (26), diterjang timah panas polisi. Pak De berusaha melarikan diri saat pura-pura buang air kecil. Pelaku ditangkap karena laporan penculikan dan pencabulan pada siswa SMA di Rohil, Riau. 
 
 
Sebelumnya, Pak De berhasil dibekuk tim gabungan Polres Rohil dan Polsek Rimba Melintang, Kabupaten Rohil, di lokasi pelariannya, di Simpang Mata Paoh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagei, Sumut.
 
Informasi yang dirangkum dari Mapolda Riau, Senin (18/1/2016) siang, pria yang kerap dipanggil Pak De ini terlibat penculikan terhadap seorang siswi SMA Rimba Melintang berinisial A (16), pada 13 Januari 2016 lalu. Tidak cuma itu, Pak De juga melarikan sepeda motor korban dan mencabulinya.
 
Selama pelariannya, Pak De sempat membawa korban ke Provinsi Sumatera Utara. Disana pelaku bersembunyi di kampungnya di daerah Serdang Bedagai. Berhari-hari polisi melacak keberadaannya, hingga akhirnya pada Minggu (17/1/2016), keberadaan Pak De pun terlacak dan tim langsung bergerak kesana.
 
Saat itu Pak De sempat lolos. Namun akhirnya ditangkap tanpa perlawanan. Dihari yang sama, Pak De langsung digelandang ke Kabupaten Rohil untuk menjalani pemeriksaan. Saat diperjalanan itulah pelaku minta izin untuk buang air lalu berusaha kabur. Namun aksinya sia-sia karena kalah cepat dengan senjata api aparat.
"Selain R, kita juga amankan seorang wanita berinisial N (43) yang diduga memberikan pertolongan agar R bisa melarikan diri. Pelaku sekarang sudah diamankan di Mapolsek Rimba Melintang untuk menjalani pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin siang.
 
Parahnya kepada polisi, Pak De mengaku menggagahi siswi SMA tersebut sebanyak empat kali selama pelariannya. Atas ulahnya, R alias Pak De bakal dijerat dengan pasal berlapis. "Kita juga berhasil mengamankan sepeda motor korban yang diduga ikut dicuri pelaku untuk melarikan diri," jelas Guntur. (R03)

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index