Wako Minta Kader LPM Pekanbaru Berperan di Masyarakat

Wako Minta Kader LPM Pekanbaru Berperan di Masyarakat
Ratusan pengurus LPM Kota Pekanbaru berasal dari 12 kecamatan yang akan dilantik 31 Januari 2016 berfoto bersama dengan Walikota DR H Firdaus MT di halaman kantor Walikota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Halaman kantor Wali kota Pekanbaru, siang ini, Senin (18/1) disemarakan oleh seragam biru tua pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyaarakat (LPM) Kota Pekanbaru. Wali kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT mengadakan sesi foto bersama dengan pengurus dan anggota LPM Pekanbaru.

 
Jumlah anggota LPM yang membeludak ini di gadang-gadang akan memecahkan rekor MURI. Demikian disampaikan orang nomor satu Pekanbaru ini kepada riausky.com.
 
"Dengan jumlah membengkak ini kami harapkan para pengurus LPM mampu mengambil peran penting di tengah masyarakat Pekanbaru. Jangan sekedar rame-rame saja," ujar Wako tertawa kecil.
 
Para kader LPM diharapkan DR Firdaus ST MT mampu mengajak masyarakat Pekanbaru menuju masyarakat madani. Apalagi Kota Pekanbaru bergerak menjadi kota Metropolitan. 
 
"Jadi kita jangan seperti kota lain, kita harus bentengi masyarakat dengan iman dan akhlak mulia," pesan Wako.
 
Terkahir, Wako mengharapkan para pengurus mampu menerapkan perannya sesuai tupoksi LPM itu sendiri. "Sekali lagi saya inginkan pengurus LPM mampu mengambil peran ditengah masyarakat. Untuk itu LPM ini dibentuk,"tutupnya. (Advertorial/R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index