Sidak, Dewan Banyak Temukan PNS di Kedai Kopi

Senin,18 Januari 2016 | 17:44:06 WIB

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Banyaknya pengaduan dari masyarakat mengenai banyak PNS yang mangkir dari kantor dan bolos di kafe-kafe maupun warung kopi, membuat komisi A DPRD Riau melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Senin (18/1/2016).
 
Sidak yang dilakukan oleh Komisi A ini tidak direncanakan awalnya, karena di saat mereka mengadakan rapat, untuk menindaklanjuti laporan masyarakat maka mereka langsung melakukan Sidak dengan berkoordinasi bersama Satpol PP dan back up oleh PPNS.
 
"Tindakan kita kali ini bersadarkan laporan dari masyarakat, banyak PNS yang berada di kafe atau di kedai-kedai kopi, saat rapat kita mendadak lakukan sidak pagi ini sekitar jam 10.00-12.30," ujar Hazmi Setiadi, anggota Komisi A DPRD Riau.
 
Makanya dewan bersama Satpol PP, diback-up oleh PPNS-nya. Ini semacam shock terapi bagi mereka, karena ini penting untuk awal-awal Januari ini banyak pekerjaan tapi jangan di warung diberbicarakan. Dewan juga ingin menerapkan kedisplinan bagi PNS semua etos kerja benar-benar harus diterapkan.
 
"Saat sidak tadi tidak banyak PNS yang berada di warung, disinyalir sidak ini bocor, dari beberapa orang PNS di satu dinas tadi terdata, kita akan menyuratkan kepala dinasnya untuk mendisiplin pegawainya," lanjutnya.
 
Beberapa PNS yang terjaring seperti dari Dinas Sosial dan lainnya, razia dilakukan sepanjang Jalan Sudirman - Kaharuddin Nasution - Hnag Tuah- Gobah. diwarung-warung kopi dan kafe-kafe. Semoga ke depannya para PNS bisa bekerja lebih maksimal untuk tahun 2016. (R06)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#PNS dan ASN Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Parlemen" Index »
IKLAN BARIS