Deg-degan....Nasib RS Awal Bros akan Diputuskan Besok

Deg-degan....Nasib RS Awal Bros akan Diputuskan Besok
RS Awal Bros Panam

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Usai Komisi I DPRD menggelar hearing dengan Dinas terkait, Senin (18/1) Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, sudah mendengar hasil keputusan tentang pelanggaran yang ada di RS Awal Bros, Panam. 
 
Mengenai rekomendasi tutup atau tidaknya, akan diputuskan, Selasa (19/1) besok, setelah melakukan kunjungan Turun Lapangan (Turlap).
 
“Sebenarnya, tadi selesai rapat kita langsung turun ke lapangan bersama dinas terkait. Karena waktu sudah kesorean, maka hasil rekomendasi diputuskan setelah kita memantau, besok,” kata Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti SH MH, kepada riausky.com.
 
Begitu juga dengan pernyataan dari Anggota Komisi I lainnya, Tarmizi Ahmad politisi dari Partai NasDem itu mengungkapkan bahwa banyak persoalan mendasar yang ada di RS Awal Bros Panam. Mulai dari izin saranan lahan parkir, rumah ibadah, tempat pembuangan limbah, kemudian lantai bangunan yang ditambah tanpa sepengetahuan dan izin dari dinas terkait.
 
“Jadi, banyak pelanggaran yang kita dengar dari hasil hearing tadi. Terhadap rumah sakit ini. Atas kesepakatan dari dinas dan anggota komisi I lainnya, kita akan sidak besok,” tegasnya.
 
Ditanya bila ditemukan adanya pelanggaran dari hasil sidak yang dilakukan anggota Komisi I besok, Tarmizi dengan tegas merekomendasikan untuk ditutup.
 
“Rekomendasinya ya tutup atau diperbaiki secepatnya, baru izin rekomendasinya dibuka kembali,” ucapnya. (R04)

Listrik Indonesia

#awal bros

Index

Berita Lainnya

Index