Waspada... Kasintel Korem 031/WB Sebut Semua Daerah Perkebunan Sawit Rawan

Waspada... Kasintel Korem 031/WB Sebut Semua Daerah Perkebunan Sawit Rawan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Maraknya aksi teror saat ini membuat seluruh pihak diminta meningkatkan kesiagaan. Bahkan kini keberadaan perkebunan kelapa sawit ini diduga  menjadi tempat teroris bersembunyi. Untuk itu masyarakat Riau diminta lebih waspada.     
 
Hal ini diungkapkan oleh  Kasintel Korem 031/WB Kol Eko Prayitno saat menjadi  pembicara pada dialog yang ditaja oleh Kesbangpol Riau. Rakor tersebut membahas  keamanan dan ketentraman masyarakat di Provinsi Riau terkait masalah Gafatar dan Teror Bom. "Semua daerah perkebunan sawit rawan," tegasnya. 
 
Perkebunan sawit yang terkesan sepi dan sunyi  serta luas sering luput dari pantuan aparat penegak hukum baik pihak kepolisian maupun perangkat desa. Oleh sebab itu, perkebunan sawit akan menjadi pilihan bagi para penebar terror tersebut untuk bersembunyi dan bahkan menyusun rencana.
 
“Sebagian daerah di Riau berbatasan langsung dengan negara tetangga. Seperti berbatasan dengan  Selat Melaka yang terbentang luas menjadi pintu masuk oleh para pelaku teror. Untuk itu, semua ancaman perlu diwaspadai. Termasuk berbatasan dengan negara tetangga,"  terangnya. (R03)

Listrik Indonesia

#Teroris bom

Index

Berita Lainnya

Index