Alhamdulillah... Terima Kasih Pak Wali, 45 Unit RLH di Tampan Sudah Bisa Ditempati Warga

Alhamdulillah... Terima Kasih Pak Wali, 45 Unit RLH di Tampan Sudah Bisa Ditempati Warga
Camat Tampan Syamsuir foto bersama warga penerima program RLH Kota Pekanbaru.
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Program Rumah Layak Huni Pemko Pekanbaru tahun 2015 tuntas dilaksanakan. Setidaknya, sebanyak 45 unit rumah yang dibangun sudah bisa ditempati warga.Terima kasih Pak Wali.
 
Kepada www.riausky.com , camat Tampan, Syamsuir menyebutkan, secara umum sudah selesai semua. Hanya ada beberapa unit memang dimintakan untuk segera dirapikan, karena masih ada yang belum rapi. ''Sudah...sudah selesai semua. Tinggal sedikit sekitar 5 persenlah, itupun karena catnya kemarin kurang rapi, saya minta rapikan lagi,''ungkap camat.
 
Dia berharap rumah yang dibangun murni melalui APBD Kota Pekanbaru yang diprogram oleh Wali kota ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dijaga sehingga bisa bermanfaat untuk keluarga penerima program. 
 
''Harapan kami, dibantu apa yang menjadi program pemerintah, masalah kebersihan, program pembangunan lainnya, sehingga bisa bersinergi,''ungkap Camat Syamsuir. 
 
Dia juga menyebutkan, untuk tahun 2015 lalu, Kecamatan Tampan mendapatkan alokasi sebanyak 45 unit rumah layak huni. Diharapkan tahun 2016 ini juga bisa sebanyak itu juga.
 
''Ya, sebenarnya, data masyarakat yang layak menerima itu banyak. tapi memang karena proses di kita dilakukan secara proporsional dan berdasarkan usulan masyarakat, datanya dihimpun dari bawah,''kata dia.
 
''Mudah-mudahanlah, tahun ini, Tampan bisa dapat sebanyak sekarang,''imbuh dia.(R01/i)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index